Minggu, 24 Juni 2012

Dasar Perawatan Merpati


Orang-orang telah dibesarkan merpati umum, Columba livia, selama hampir empat ribu tahun. Mereka yang telah mengasihi dan merawat burung-burung ini, telah berkisar dari kaisar untuk petani, dari tua ke muda, telah menjadi anggota dari semua, kepercayaan ras dan jenis, dan telah menyediakan biaya mereka dengan akomodasi mewah mulai dari hanya sebuah lubang sederhana di atap. Burung-burung tidak peduli. Mereka mudah untuk menyenangkan dan berkembang dengan baik untuk peternak mereka, asalkan mereka diizinkan kebutuhan mereka beberapa dasar. 

Kebutuhan dasar Sebuah merpati meliputi baik gandum atau campuran pelet. Ada beberapa pelet beredar campuran di pasar yang dirancang khusus untuk merpati, dan, juga, luar biasa campuran gandum. Merpati memerlukan campuran dengan sedikitnya 13% protein. Hal ini harus dipertimbangkan diet pemeliharaan dasar saja. Selama musim kawin dan musim ganti kulit, diet protein hingga 18-20% lebih disukai karena keduanya tumbuh bulu tumbuh muda dan baru menuntut ekstra. Jadi yang disebut campuran merpati biasanya terlalu rendah protein untuk merpati untuk melakukannya dengan baik pada.
Merpati juga perlu suplemen untuk diet mereka yang termasuk garam, mineral, dan kalsium. Anda dapat melakukan ini dengan membeli setiap item individual, tapi mungkin cara paling sederhana menyediakan satunya adalah dengan campuran pasir merpati. Ada banyak di pasar, tetapi pastikan untuk meminta grit merpati. Kebanyakan jenis lain dari grit hanyalah batu. Pigeon grit, meskipun, termasuk kulit kerang, garam dan mineral. Tidak ada salahnya untuk juga mengambil vitamin larut air dan memberikannya kepada burung-burung sekali atau dua kali seminggu seperti yang ditunjukkan pada paket atau botol.
Adapun air, merpati cukup unik dalam dunia burung karena mereka menghisap cairan mereka daripada membiarkannya cukup menjalankan ke kerongkongan mereka seperti yang dilakukan kebanyakan burung, termasuk ayam. Merpati membutuhkan wadah air dengan sedikitnya 1,5 inci (3,5 cm) air berdiri bebas mereka dapat minum. Ada berbagai jenis waterer di pasar, dan sebagian besar bekerja dengan baik. Sekali lagi, hal yang paling penting adalah untuk tetap bersih. Menggosok mereka setidaknya sekali seminggu adalah ide yang sangat baik.
Selain makanan, air, dan kekeringan, merpati hanya perlu beberapa tempat di mana mereka dapat membesarkan anak mereka dengan aman dan di mana mereka dapat dikendalikan sehingga mereka tidak menjadi masalah bagi tetangga.
Merpati menjadi dewasa secara seksual di antara lima dan tujuh bulan, meskipun banyak orang tidak akan membiarkan mereka berkembang biak sampai mereka setidaknya satu tahun. Merpati dapat berbagai ukuran dari runts, yang dapat menimbang in di £ 3,5. (1,7 kg), ke Figurita Spanyol dan Owls Afrika, bahwa tip timbangan di hampir 6 ons. (170 g). Berapapun ukurannya, semua merpati berkembang biak dengan cara yang sama. 

Setelah dikawinkan, burung ayam mulai mencari daerah bersarang. Jika ayam itu menyetujui, mereka mulai membangun sarang - Anda harus menyediakan bahan bersarang. Salah satu yang terbaik adalah panjang pinus jarum. Jika tidak, sesuatu yang serupa akan bekerja. Di bagian selatan AS, peternak sering menggunakan batang tembakau. Merpati lebih memilih untuk memiliki sarang yang memungkinkan untuk bentuk cangkir ke sarang. Toko pakan Banyak menjual sarang mangkuk kertas mache (sering disebut pakai doggy mangkuk). Ini bekerja baik untuk semua tapi yang terbesar dari merpati dan mereka dapat dibuang setelah baik menggunakan satu atau beberapa menggunakan.
Seekor burung ayam sering akan mendorong ayam nya, yaitu, ia akan khawatir dan mengejarnya, kadang-kadang tanpa ampun, untuk menjaga diri dari laki-laki lain sebelum dia adalah karena untuk meletakkan telurnya. Namun, kebanyakan hanya driver moderat. Pastikan bahwa ayam Anda dapat menemukan makanan dan air selama periode beberapa hari. 

Biasanya, ayam akan bertelur pertama sekitar sepuluh sampai empat belas hari setelah kawin. Telur ini biasanya diletakkan di awal malam. Telur yang kedua dan terakhir akan diletakkan sekitar 44 jam setelah yang pertama. Ayam muda dan orang yang sangat tua mungkin hanya meletakkan telur tunggal. Inkubasi biasanya tidak dimulai dengan sungguh-sungguh sampai telur kedua telah diletakkan. Burung ayam biasanya duduk dari sekitar 5:00 sampai sekitar 10 pagi, dan burung ayam duduk sisa waktu. Kedua orang tua menghasilkan sekresi tanaman yang dikenal sebagai susu merpati, yang mereka gunakan untuk memberi makan anak-anak untuk beberapa hari pertama fo hidup mereka.
Penetasan terjadi delapan belas hari setelah telur diletakkan kedua. Jika Anda memutuskan ingin melihat penetasan telur - bukan ide yang bagus, tapi kami semua melakukannya sekali-sekali - pastikan bahwa Anda selalu menempatkan telur kembali ke sarang dengan sisi pipped up, yakni dengan sisi yang sedang mematuk terbuka dengan bagian dalam squeaker.
Setelah menetas squeakers, burung-burung tua akan menghapus kulit telur dari sarang, dan akan mulai untuk memberi makan anak-anak. Sekitar lima sampai sepuluh hari, mereka akan mulai menambahkan biji-bijian untuk susu merpati bahwa mereka memuntahkan ke bayi, dan sekitar lima belas hari, kaum muda sedang diberi diet gandum lurus. Jika Anda akan ke band mulus (cincin) anak-anak, waktu untuk melakukannya adalah antara lima dan dua belas hari, tergantung pada jenis dan kecepatan pertumbuhan. Sebagai contoh, homers Racing perlu banded (bercincin) sebelum melakukan Archangel. Untuk band, Anda geser ke atas selama tiga jari kaki depan dan tarik kaki kembali melalui sehingga band ini beristirahat di bagian atas kaki dan semua jari-jari kaki berada dalam posisi normal mereka di lantai. JANGAN TINGGALKAN APAPUN JARI KAKI BAWAH BAND ITU SENDIRI.
Induk burung hampir panik untuk campuran mineral segar, garam, dan pasir serta sebagai sumber kalsium selama waktu mereka membesarkan anak mereka, dan ini harus disediakan untuk mereka setiap saat. Merpati tidak menggunakan tulang Ternak yang kadang-kadang menemukan dalam kandang parkit.
Anak-anak yang disapih oleh sekitar 35 hari, tetapi sekitar 21 hari induk burung kebanyakan sudah pergi ke sarang lagi. Mereka harus memiliki mangkuk lain sarang dan daerah sarang (bisa ujung kotak sarang mereka) tersedia bagi mereka. Kebanyakan ayam akan berhenti makan muda setelah mereka berbaring lagi dan burung ayam wil beruang beban memberi makan bayi sampai akhir mereka menyapih.
Jelas, akan ada lebih untuk pemeliharaan merpati, tapi yang datang dengan pengalaman. Adapun obat, mungkin dua atau tiga yang paling penting adalah sesuatu untuk mengatasi kanker (trichimoniasis), paramyxovirus (PMV-1), dan koksidiosis (sebuah parasit bersel satu bagian usus yang menyebabkan diare berat - dan biasanya hanya ditemukan dalam situasi basah. )
Salah satu perawatan untuk ini, atau vaksin untuk mencegahnya dalam kasus PMV-1, dapat dibeli dari salah satu perusahaan pasokan merpati banyak di Amerika Serikat atau seluruh dunia.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar